3 Jenis Dasar Tata Letak Bola Bowling

Tata letak ini memiliki rentang kegunaan terluas. Dan saya merekomendasikannya untuk 90% tembakan rumah dan bowlers yang hanya menggelembung di rumah ditembak. Atau dengan kata lain bowler rata-rata seminggu sekali atau dua kali seminggu.

1 Tata letak Arcing – tata letak ini adalah apa yang saya sebut tata letak 90 derajat atau tata letak 90 derajat Ebonit itu digunakan pada sebagian besar tembakan rumah. Atau jika bowler ingin memainkan lintasan bowling di lintasan atau di antara papan 13 dan 8 di anak panah. Tata letak ini memiliki rentang kegunaan terluas. Dan saya merekomendasikannya untuk 90% tembakan rumah dan bowlers yang hanya menggelembung di rumah ditembak. Atau dengan kata lain bowler rata-rata seminggu sekali atau dua kali seminggu.

Tata letak – Saat bola dibor, pasang pin 4,5 inci dari titik sumbu positif Anda (pap) atau di bawah jari manis Anda. Pada bola simetris, pusat gravitasi (cg) harus sejajar dengan pin yang mengarah ke ibu jari Anda. Pada bola yang tidak simetris, bias massa harus sejajar dengan pin dan tepat di bawah ibu jari Anda. Ini adalah 90% tata letak Ebonite.

2 Tata Letak Bergulir Awal. – tata letak ini digunakan pada pola minyak berminyak atau panjang atau dibawa ke bawah. Juga digunakan ketika bowler ingin memainkan jalur dari 7 papan keluar atau saya harus mengatakan kondisi jalur mendikte ini. Jenis bola bowling biasanya adalah resin atau partikel reaktif padat. Tata letak ini juga dapat digunakan untuk memecah bidikan pada pola olahraga. Saya lebih suka menggunakan kata buka daripada. Penyebab kegagalan itulah yang sedang Anda coba lakukan. Pin tata letak di bawah jari manis lagi atau 4,5 dari pap Anda. Dan massa atau cg miring 35 hingga 65 derajat. Sudutnya ditentukan oleh jumlah atau rol awal yang Anda inginkan, saya lebih suka milik saya sekitar 35 derajat yang kira-kira 2 inci dari pengukur jempol dari 3 inci. Dengan kata lain 3 inci = 45 derajat dan 35 derajat = 2 inci. Aturan umum lain yang menutup massa adalah pada pap yang lebih awal gulungan. Rata-rata sekali atau dua kali seminggu bowlers jarang akan pernah membutuhkan tata letak ini kecuali bowler adalah bowling di pusat yang memiliki kondisi jalur licin dan tembakan lebih di luar.

3 Tata Letak Flip. – Tata letak ini hanya apa yang dikatakannya adalah bola membalik. Tata letak ini digunakan untuk memainkan lajur lebih dalam di sekitar 14 papan di di panah dengan garis terbuka. Tata letak ini digunakan untuk berdiri di kiri dan memberikannya ruang. Ini digunakan ketika kondisi lajur memiliki backend yang benar-benar kering dan ketika tembakan benar-benar dibuang larut malam di gim adalah ketika saya menggunakan bola ini. Bola yang panjang dan kuat dengan kata lain atau sekarang saya tahu bahwa banyak orang berpikir ini adalah bola di sekitar tetapi itu benar-benar tidak digunakan yang banyak terutama jika Anda selalu mangkuk segar. OK tata letak tata letak ini adalah tata letak bertumpuk itu adalah pin 4.5 dari pap dan cg atau massa langsung di bawahnya dalam garis vertikal yang besarnya ditentukan oleh seberapa tinggi di atas jari-jari pin itu. Dengan kata lain semakin tinggi pin semakin lama bola bergerak sebelum flip atau putus. Permukaan biasanya berupa mutiara atau bola bowling yang reaktif.

Peringatan – Sekarang jika Anda menggunakan ini pada minyak itu akan meluncur ke jauh dan tidak pernah berubah. Jadi cocokkan bola dengan kondisi lane. Rata-rata sekali atau dua kali seminggu bowlers jarang akan pernah membutuhkan tata letak ini kecuali bowler adalah bowling di pusat yang memiliki kondisi jalur yang sangat kering atau tembakan lebih dalam.

Rule of thumb.

1. Melacak area atau kondisi jalur menengah. = arcing 90% dari bowler rumah akan menggunakan bola ini.

2. Di luar dan kondisi jalur minyak. = Gulungan awal.

3. Di dalam atau kondisi lajur pengering = flip ball atau ditumpuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *