Beach Balls: Fakta dan Trivia untuk Fun Beach and Pool Summer Time Parties

Bola-bola pantai berukuran besar, plastik lunak, bola-bola tiup yang ditemukan di California sekitar tahun 1938 dan biasanya dikreditkan ke Jonathan DeLonge. Bola pantai dibuat dalam berbagai ukuran. Karena mereka sangat ringan bahkan ketika sepenuhnya meningkat, mereka mudah untuk kelelawar di antara individu dengan sedikit atau tidak ada usaha yang menjadikan mereka aksesori yang sempurna untuk hari yang malas di pantai. Bola saat ini dibuat dalam berbagai ukuran, kisaran paling populer dari sekitar 6 inci hingga empat kaki.

Bola pantai semuanya memiliki konstruksi serupa. Ada dua panel melingkar (salah satu yang umumnya memegang katup inflasi) yang digunakan untuk mengamankan persegi panjang menggembung yang menyusun sisi. Warna tidak terbatas, dan banyak yang memiliki logo dan pola terang pada mereka.

Bola pantai memiliki kebangkitan besar dalam popularitas yang dihasilkan dari Annette Funicello dan rangkaian film pantai Frankie Avalon di tahun 1960-an. Sekarang, bola pantai sering terlihat di pantai, sisi kolam renang, upacara kelulusan, konser rock dan tempat lain di mana ada pertemuan orang-orang yang siap untuk bersenang-senang.

Bola pantai adalah aksesori yang sempurna untuk semua pihak tanpa memandang usia tamu pesta. Bola pantai sempurna untuk digunakan di pesta untuk anak-anak karena mereka tersedia dalam semua warna, gaya dan bahkan datang dengan karakter yang dicap pada mereka. Bola pantai ringan, tidak memiliki ujung yang tajam dan tidak menimbulkan banyak risiko anak-anak menyakiti diri sendiri atau orang lain dengan menjatuhkannya. Sedangkan untuk pesta dewasa, tidak perlu ada alasan khusus, skema warna atau tema yang diwakili kepada bola pantai acak ke kamar tamu. Namun melakukan hal itu hampir selalu mengarah pada tawa dan kenakalan – untuk memastikan tanda-tanda bahwa pesta adalah sukses besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *