Dapatkah Anda Membeli Mobil Tanpa Lisensi Pengemudi?

Melintasi jalan-jalan di dalam mobil adalah impian banyak orang. Tapi, bisakah kamu memenuhi impian tanpa SIM? Bisakah Anda membeli mobil tanpa itu?

Jawaban singkatnya adalah ya. Bukan kejahatan untuk membeli mobil tanpa SIM. Juga, adalah legal bagi pembeli mobil untuk mendapatkan pinjaman otomatis tanpa itu. Namun, itu adalah pertanyaan yang berbeda sama sekali apakah pemberi pinjaman akan benar-benar ingin memberikan pinjaman mobil kepada pembeli mobil seperti itu.

Mengapa Pemberi Pinjaman menghindar dari memberikan Pinjaman Otomatis tanpa Lisensi Pengemudi?

Pemberi pinjaman tahu bahwa Anda lebih cenderung tetap membayar untuk sesuatu jika Anda menggunakannya. Dan, Anda tidak akan membayar pinjaman Anda jika Anda tidak dapat mengendarai mobil Anda. Jadi, mereka tidak memberikan pinjaman mobil kepada pembeli mobil tanpa SIM. Ada beberapa alasan lain seperti:

1 Asuransi Mobil

Asuransi otomatis melindungi pemberi pinjaman jika terjadi kecelakaan atau pencurian. Mereka tahu bahwa jika mobil Anda mencapai jumlah total atau Anda tidak memiliki mobil, Anda tidak mungkin melakukan pembayaran. Jadi, mereka mengharuskan Anda untuk mendapatkan polis asuransi mobil.

Jika Anda tidak memiliki surat izin mengemudi yang sah, Anda tidak akan dapat memperoleh polis asuransi mobil. Dan, tanpa polis asuransi, pemberi pinjaman tidak akan menyetujui aplikasi pinjaman otomatis Anda.

2 Pendaftaran

Departemen transportasi negara tidak membuat lisensi pengemudi wajib untuk menyelesaikan proses pendaftaran mobil. Mereka menerima kartu identitas yang disetujui negara. Namun, mereka meminta Anda untuk memberikan rincian polis asuransi Anda sebelum mendaftarkan mobil Anda. Dan, memperoleh asuransi otomatis tanpa SIM tidak mungkin.

3 Penangguhan karena DUI

Jika lisensi Anda telah ditangguhkan atau dicabut karena beberapa DUI (Mengemudi di bawah Pengaruh) keyakinan, Anda tidak akan dapat mendaftarkan mobil Anda. Dan, karena tidak sah untuk mengendarai mobil tanpa registrasi yang tepat, pemberi pinjaman tidak akan memberi Anda pinjaman mobil.

Ada Pengecualian untuk Setiap Aturan

Pemberi pinjaman akan memberikan pinjaman otomatis tanpa lisensi dalam beberapa kasus luar biasa seperti:

1. Ketika seorang minor yang tidak berlisensi ingin membeli mobil sehingga dia dapat memiliki mobil segera setelah dia mendapatkan lisensi. Dalam situasi seperti itu, orang tua dapat memperoleh pinjaman otomatis dengan menjadi co-signer dan memperoleh asuransi dengan bantuan lisensinya.

2. Ketika pasangan yang tidak memiliki surat izin mengemudi ingin membeli mobil untuk pasangannya, ia dapat memperoleh persetujuan pinjaman otomatis jika ia memenuhi persyaratan pemberi pinjaman untuk menjadi penandatangan bersama.

Membeli mobil tanpa SIM yang sah adalah tugas yang sulit. Jika Anda membeli mobil untuk orang lain, itu bisa dibenarkan. Hindari itu jika Anda berniat menggunakan mobil sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *