Konsep Memori Bahan Bola Squash Untuk Penerbangan Airfoil – Inovasi Dalam Olahraga

Belum lama ini saya membaca artikel kedokteran olahraga yang sangat menarik di salah satu jurnal terkemuka. Artikel itu harus dilakukan dengan otot manusia, dan filamen di antara otot yang memungkinkan untuk sukses cepat kekuatan penuh dan istirahat. Misalnya seorang pelari, atau seseorang yang melakukan pengulangan tinggi dengan berat badan rendah di gym dapat menggerakkan otot mereka dengan sangat cepat, dan filamen ini akan bergerak maju mundur. Bagi saya, jika kami ingin meningkatkan permainan squash, kami dapat membuat bola squash dengan filamen di dalamnya yang akan bergerak.

Bayangkan ini sebentar jika Anda mungkin; Saat Anda memukul bola squash, dan tergantung seberapa keras Anda memukul bola, filamen akan mendorong perubahan bentuk bola ke dalam airfoil, bentuk sayap. Ketika bola membentur papan, filamen akan memantul kembali, dan bentuk sayap akan kembali pada pemain. Ini akan membuat olahraga lebih cepat, lebih tinggi, dan memang akan lebih menyenangkan bagi para pemain. Apakah ini sesuatu yang bisa kita lakukan untuk permainan squash untuk meningkatkan tingkat permainan, dan menjaga olahraga dari sekarat karena olahraga lain yang lebih intens dengan tingkat eksitasi yang lebih tinggi?

Dan mengapa berhenti dengan strategi ini hanya dengan permainan squash? Bagaimana jika kita mendesain ulang bola golf, bola bola, bola sepak, dan pikan hoki? Bagaimana jika kita menggunakan pendekatan materi inovatif berteknologi tinggi menggunakan teknik memori material untuk membawa semua olahraga ke tingkat lain? Sekarang, saya membayangkan akan selalu ada genggaman, mereka yang tidak ingin olahraga "mereka" berevolusi.

Setelah semua, kami telah melihat ini dengan munculnya snowboarding di atas ski. Banyak orang yang diatur dalam cara mereka seperti bagaimana olahraga ini dimainkan hari ini, dan mereka mungkin mengatakan sesuatu seperti; "jangan berani-berani main-main dengan permainan bisbol," atau hoki, atau sepak bola, atau kriket, atau salah satu dari sejumlah olahraga.

Namun, kami memiliki banyak olahraga hibrida yang dimainkan orang untuk bersenang-senang, sepakbola Frisbee misalnya. Bagaimana jika kita bermain-main dengan beberapa olahraga ini dan beberapa peralatan, dan melihat apa yang kita hasilkan? Saya pikir apa yang kita temukan adalah kita akan memiliki minat baru dalam olahraga, penggemar baru, dan lebih banyak orang bermain di waktu luang mereka bahkan jika mereka hanya di taman lokal.

Jika kita bisa menjaga permainan squash agar tidak mati pada anggur karena lebih sedikit karena semakin sedikit orang yang memainkannya akhir-akhir ini, itu akan menjadi hal yang baik, dan mari kita hadapi, ketika datang ke olahraga lain, itu tidak ada kita dapat memukul bola seperti yang mereka lakukan di liga pro, tapi mungkin ini akan memberi kita kesempatan yang lebih baik untuk setidaknya memukul satu keluar dari taman sesekali. Sesungguhnya saya harap Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *