Tips Untuk Instruktur Bola Raket

Tidak mudah menjadi seorang pelatih. Jika Anda mengajar badminton, Anda siap menghadapi lebih banyak tantangan. Ada banyak orang yang mungkin mendaftar di program Anda yang sebenarnya tidak tahu cara bermain game untuk memulai. Akan sangat sulit menjelaskan kepada mereka mekanisme bola basket dan mengajarkan mereka posisi prinsip dan metode dalam bermain. Lebih baik jika Anda berusaha lebih keras untuk tidak merasa tenang. Berikut adalah beberapa poin efektif yang pasti akan membantu Anda berhasil dalam upaya Anda.

Pertama, jelaskan kepada siswa-siswa Anda tentang konsep kehilangan bola dan mengerumuni bola. Kebanyakan pemain terlalu khawatir tentang kehilangan bola tetapi mereka akhirnya membuat bola berhimpitan (terkena bola dengan tidak tepat di setiap langkah dalam tubuh). Incite setiap individu untuk mengambil uji coba dengan kesalahan dalam menentukan skema kunci terbaik. Aduk beberapa bola ke dalam siswa untuk memacunya. Ketika dia belajar celah antara keramaian dan macet, dia bisa membuka dirinya untuk menemukan dan belajar cara tipuannya dalam posisi yang benar dan berayun.

Kedua, ingatlah bahwa siswa Anda akan selalu cenderung untuk fokus atau berpusat pada urutan ke arah yang diajarkan kepada mereka. Jika Anda mengajar mencengkeram sebelum berayun, mereka akan berakhir menyalahkan cengkeraman. Jika Anda mengajarkan berayun sebelum memposisikan, mereka akan berakhir dengan menyalahkan ayunan atau cengkeraman. Urutan terbaik adalah mengajarkan penempatan yang tepat sebelum menggenggam dan mengayun. Dengan cara ini, para siswa pasti akan memahami kritik Anda. Instruktur yang biasanya mengajarkan pegangan, pukulan, dan mekanik sebelum posisi pengadilan sering kali mengalami kesulitan. Ini karena siswa cenderung lebih khawatir tentang cengkeraman, stroke, dan mekanika mereka daripada tentang pra-posisi sehingga mereka bisa memukul menggunakan mekanika yang benar.

Apa metode termudah, namun tercepat untuk mengajarkan siswa untuk tidak menggerakkan bola? Sebagai seorang guru, Anda harus cukup strategis dalam menghilangkan ketakutan mereka tentang kemungkinan kehilangan bola. Untuk melakukan ini, minta mereka memainkan bola pada tiga atau dua pantulan. Ini mengajarkan kembali backwall off. Ini bekerja paling baik untuk pemula yang sedang belajar bagaimana bola memantul dari berbagai dinding samping pada kecepatan dan ketinggian yang berbeda. Ketika siswa Anda menjadi lebih terampil dalam teknik ini, bergeser untuk menggunakan dua dan kemudian satu pantulan. Dengan cara ini, Anda memperburuk kontes dan mengasah keterampilan mereka.

Untuk menyimpulkan, badminton mungkin tentang posisi. Biarkan siswa mempraktekkan posisi serta mekanika stroke. Buat mereka sadar bahwa penempatan yang lemah atau buruk dapat menghasilkan tembakan balik yang lemah atau buruk. Ingat bahwa jika para siswa akan memahami kebutuhan untuk posisi pengadilan mereka atas stroke atau mekanisme pegangan, mereka akan lebih mampu secara perlahan tetapi pasti mengajar sendiri cara-cara untuk menjauh atau jauh dari bola. Di sepanjang jalan, mereka akan belajar bagaimana tidak memadati bola tetapi tidak melewatkannya pada saat yang sama. Kesimpulannya, latihan menjadi sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *